Swipe up untuk membaca artikel

Pantau Perkembangan TMMD Reguler 117 Dansatgas Komsos Dengan Warga

KARANGANYAR – Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., juga selaku Dansatgas TMMD Reg 117 Kodim Karanganyar nampak berbaur dengan warga Desa Gentungan dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar salah satunya dengan melaksanakan Komsos dengan warga desa Gentungan yang mempunyai usaha penggilingan beras, Kamis 03 Agustus 2023.

Kesiapan warga untuk menyambut pelaksanan TMMD Reguler Ke-117 di Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar ini terbukti dengan turut sertanya masyarakat desa Gentungan bersama-sama TNI untuk bergotong royong pada pelaksanaan TMMD Reguler 117 yang diselenggarakan oleh Kodim 0727/Karanganyar.

Terpantau awak media Letkol Inf Andri Army disela-sela pelaksanaan TMMD 117, Dandim 0727/Karanganyar menyapa warga Pak Sutarman yang mempunyai usaha penggilingan beras.

Dandim pun berharap dengan adanya TMMD di Gentungan ini diharapkan masyarakat atau petani dapat semakin sejahtera karena jalannya sudah bagus,"ungkapnya.(Sw-Kra27)
berita Berita Satuan klaten tni