Swipe up untuk membaca artikel

Mesin Molen Menentukan Segala Hal Dalam Program TMMD 117 Gentungan

KARANGANYAR — Kualitas hasil bangunan dalam program TMMD Reguler ke-117 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, Jateng, ditentukan oleh pengoperasian mesin molen dalam mencampur material yang akan digunakan dalam pembangunan, Kamis (03/08/2023).

Jauh sebelumnya, Dansatgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., wanti-wanti kepada para Satgas TMMD Reguler ke-117 Kodim Karanganyar yang bertugas mengoperasikan mesin molen pada pembangunan jalan rabat beton, agar benar-benar memperhatikan kualitas adukan.

" Karena hasil adukan untuk pembangunan jalan rabat beton ini akan menentukan kualitas pembangunan jalan, baik para Satgas maupun warga yang bertugas sebagai operator mesin molen untuk bekerja dengan seksama. Harus memperhatikan ukuran perbandingan semen, pasir dan batu koral, termasuk pulennya hasil adukan," tandas Dansatgas.

Dari pantauan di lapangan, karena para anggota Satgas maupun warga yang memperhatikan pesan dari Dansatgas, hasil pengecoran jalan di Desa Gentungan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reg 117 Kodim 0727/Karanganyar, hasilnya sangat luar biasa.

" Setelah hasilnya baik, jangan lupa perawatannya juga harus diperhatikan, "pesan Dansatgas Letkol Inf Andri Army.(Sw-Kra27)
berita Berita Satuan klaten tni