Swipe up untuk membaca artikel

Harapan Babinsa Koramil Wonosari Pada Latihan Gabungan PSHT


 

Klaten - Koptu Suyono Babinsa Desa Gunting Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten memonitoring kegiatan latihan gabungan PSHT Parluh 16 dan PSHT Parluh 17 di Lapangan Dukuh Samben RT 01 RW 01 Desa Gunting Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (29/1/2023)

 

Digelarnya latihan gabungan PSHT Parluh 16 dan PSHT Parluh 17 Ranting Wonosari tersebut dalam rangka menjalin komunikasi dan bersilaturahmi dan bersinergi dalam menjaga keamanan Wilayah Wonosari.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Gunting Riyanto, Babinsa Desa Gunting Koptu Suyono, Bhabinkamtibmas Bripka Purnomo, Ketua PSHT Parluh 16 Ranting Wonosari Apit, Ketua PSHT Parluh 17 Ranting Wonosari Latif.

 

Dalam kesempatan tersebut Koptu Suyono Babinsa Desa Gunting menuturkan bahwa kegiatan latihan gabungan merupakan wujud kebersamaan warga PSHT dalam menjaga keamanan ketertiban serta menjaga silaturahmi sesama warga PSHT.

 

Latihan gabungan ini merupakan untuk saling menjalin komunikasi, menghargai dan menghormati sesama perguruan Pencak Silat yang ada di Wilayah Kabupaten Klaten," ungkap Babinsa Koptu Suyono.

 

Dalam monitoringnya kegiatan latihan gabungan, Babinsa berharap kepada warga PSHT Ranting Wonosari selalu menjaga keamanan dan ketertiban, peduli dengan lingkungan serta selalu bersinergi dalam mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Kecamatan Wonosari. (Red)

 

berita Berita Satuan tni