Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Ceper Amankan Jalan Sehat Warga


 

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Nugroho menghadiri acara HUT Karang Taruna Manunggal Bhakti yang ke 20 dan kegiatan jalan sehat di Dk. Jebugan Desa Kujon Kec. Ceper Kab. Klaten. (29/1/2023).

 

Karang Taruna Manunggal Bhakti merupakan paguyuban karang taruna muda-mudi yang ada di Desa Kujon, Kec. Ceper Kabupaten Klaten. Dalam acara HUT Karang Taruna Manunggal Bhakti yang ke 20, menggelar acara jalan sehat bersama warga.

 

Selain melakukan jalan sehat Karang Taruna, diramaikan juga hiburan sebagai bentuk dukungan positif terhadap partisipasi Karang Taruna dalam mendukung kegiatan desa.

 

Dalam sambutannya Koptu Nugroho sebagai Babinsa Koramil 23/Ceper wilayah Desa Kujon menyampaikan apresiasi kepada warga yang turut hadir memeriahkan acara ini serta ucapan terimakasih kepada karang taruna yang sudah menjadi penggerak kegiatan di desa.

 

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat semakin mempererat persatuan dan kesatuan tetap terjaga dan terciptanya kerukunan hidup antar sesama warga sehingga kondusifitas di wilayah tetap terbina dan semakin memotivasi demi kemajuan," pungkas Koptu Nugroho. (Red)

berita Berita Satuan tni