Swipe up untuk membaca artikel

Jelang NATARU Koramil Karangdowo Bersama Muspika Cek Bahan Pangan


 

Klaten | Pelda Sunarto Bamin Komsos Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten bersama Muspika Karangdowo melaksanakan pengecekan dan pengawasan pangan menjelang Natal dan tahun baru di pasar minggiran Kecamatan Karangdowo Kab. Klaten. (20/12/2022)

 

Hadir dalam pengecekan dan pengawasan pangan Camat Karangdowo Tomisila Adhitama, AP, MM, Iptu Sumasna, SH Kapolsek Karangdowo, Pelda Sunarto Mewakili Danramil Karangdowo, Sholiah Diah Ahli Gizi Puskesmas Karangdowo, Pradina Nanda Sanitarian Kesling Puskesmas Karangdowo, Rini Hartati Promkes Puskesmas Karangdowo.

 

Pelda Sunarto mengungkapkan bahwa dalam pengawasan ini Puskesmas Karangdowo menggandeng Muspika Karangdowo melaksanakan pengecekan dan pengawasan bahan pangan kebutuhan pokok menjelang Natal dan tahun baru.

 

"Pengawasan dan pengecekan yang di lakukan ini guna memberikan himbauan kepada para pedagang di pasar Minggiran Kecamatan Karangdowo agar makanan yang sudah kadaluarsa tidak dijual dan untuk harga bahan pokok agar di batas kewajaran," ungkap pelda Sunarto.

 

Sholihah Ahli Gizi dari Puskesmas Karangdowo saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan pencegahan serta memberikan rasa aman kepada para konsumen terhadap makanan yang kadalu warsa di pasar Minggiran Kecamatan Karangdowo.

 

"Acara ini rutin tiap akhir tahun Muspika Kecamatan Karangdowo selalu mengadakan kegiatan pengecekan dan pengawasan bahan makanan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif," pungkas Sholihah. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni