Turut Belasungkawa, Plh Danramil Ceper Melayat Ke Rumah Anggota Yang Orang Tuanya Meninggal Dunia - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 19 September 2022

Turut Belasungkawa, Plh Danramil Ceper Melayat Ke Rumah Anggota Yang Orang Tuanya Meninggal Dunia


 

Klaten - Plh Komandan Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Kapten Cpl Rudi Saputra beserta anggota bertakziah terhadap Orang Tua Serka Jumaeri yang telah meninggal dunia di Dk Jagan Desa Kurung, Kec Ceper Kab Klaten, Senin (19/9/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Cpl Rudi Saputra turut mengucapkan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, dalam hal ini Serka Jumaeri beserta keluarga, semoga tetap sabar dan ikhlas.

 

"Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggota beserta pihak keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah, ucap Danramil.

 

"Kita yakin dan percaya bahwasanya sudah digariskan setiap yang hidup pasti akan mengalami dan menemui kematian," terangnya.

 

Serka Jumaeri yang menjabat Baur data di Koramil 23/Ceper dalam sambutannya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Danramil dan anggota Koramil 23/Ceper serta seluruh masyarakat yang hadir bertakziah berkenan mendo'akan serta memaafkan kesalahan almarhumah semasa hidupnya.

 

Kami ucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas kehadirannya mendoakan dan memaafkan Almarhumah semoga mendapat tempat di sisi Allah SWT. Amiin," pungkas Serma Jumaeri. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda