Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Prambanan Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Penyaluran BLT Subsidi BBM


 

Klaten - Babinsa Desa Kemudo Sertu Sutono Koramil 09 Prambanan Kodim 0723 Klaten bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Kemudo Aipda Arif melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) pasca pengalihan subsidi bahan bakar minyak (BBM) tahap I kepada masyarakat yang berhak menerima bertempat di Balai Desa Kemudo Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. Senin (19/09/2022).

 

Babinsa Kemudo Sertu Sutono mengatakan, kegiatan pengamanan serta monitoring ini dilakukan dari pegawai Kantor Pos yang menyambangi ke Desa yang berada di wilayah Kecamatan Prambanan.

 

"Pengamanan yang dilaksanakan bersama Bhabinkamtibmas ini untuk memastikan ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan Penyaluran BLT Subsidi BBM," ucap Sertu Sutono

 

''Selain memastikan keamanan dan ketertiban, kami TNI-Polri terus melakukan monitoring serta koordinasi dengan pihak penyelenggara guna meminimalisir terjadinya pelanggaran maupun penyelewengan penyaluran BLT yang tentunya hal ini dapat merugikan masyarakat,'' tambahnya.

 

Di Dalam pendampingannya, Babinsa berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat, yang terdampak langsung pengalihan subsidi BBM dan masyarakat yang kurang mampu. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni