Babinsa Wonosari Bahas STBM Bersama Aparat Pemerintah Desa - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 19 September 2022

Babinsa Wonosari Bahas STBM Bersama Aparat Pemerintah Desa


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Desa Di wilayah Binaan bertempat di Kantor Desa Duwet kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (19/9/2022)

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Duwet Setyawan Donyanto beserta Perangkat Desa Duwet, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari.

 

Babinsa Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet menyampaikan bahwa dalam kegiatan Komsos membahas tentang STBM di wilayah Binaan.

 

"Dengan melaksanakan Komsos di wilayah, akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat desa maupun masyarakat. Kali ini membahas tentang Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM)," ungkap Serka Joko SM

 

Menurut Serka Joko, Penyadaran untuk melakukan perubahan perilaku untuk hidup bersih dan sehat juga sangat dibutuhkan karena kebersihan merupakan pangkal dari sehatnya suatu wilayah.

 

Dengan pembahasan STBM, harapannya masyarakat mau berubah bahkan membuat fasilitas sanitasinya serta bisa menjaga lingkungan dan kebersihan," pungkas Babinsa Serka Joko Sri Murningsih. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda