Sukseskan Hari Jadi Kabupaten Klaten Ke 218 Th 2022, Danramil Wonosari Hadiri Senam Aerobik Dan Jalan Santai - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 15 Juli 2022

Sukseskan Hari Jadi Kabupaten Klaten Ke 218 Th 2022, Danramil Wonosari Hadiri Senam Aerobik Dan Jalan Santai


 

Klaten - Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari dan Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan senam aerobik dan jalan santai serta pengamanan gerak jalan santai dalam rangka hari Jadi Kabupaten Klaten Ke 218 Th 2022 di Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (15/7/2022)

 

Turut hadir Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid SIP, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH, Kakorwil Wonosari Sungkono S. Pd, M. Pd, Kades se Kecamatan Wonosari, Perwakilan Tomas se Kecamatan Wonosari.

 

Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid SIP menyampaikan bahwa tujuan kegiatan senam aerobik dan jalan santai adalah untuk menjalin sinergitas bersama semua komponen di wilayah Kecamatan Wonosari serta mensukseskan HUT Kabupaten Klaten ke 218 Di Wilayah Kecamatan Wonosari.

 

Dilain pihak, Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi Kabupaten Klaten yang ke-218 Tahun 2022, dan tentunya mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat diwilayah binaan.

 

Dengan mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, harapannya sinergitas tetap terjaga demi kemajuan Kecamatan Wonosari," ungkap Danramil.

 

Dalam gelarnya kegiatan senam aerobik dan jalan santai, Camat Wonosari mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas partisipasi semua pihak yang berkontribusi dalam menyukseskan dan memeriahkan peringatan hari jadi Kabupaten Klaten yang ke-218 Tahun 2022. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda