Swipe up untuk membaca artikel

Pam Hajatan Pernikahan Warga Binaan, Babinsa Ceper Himbau Prokes


 

Klaten – Babinsa Desa Kujon Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Nugroho bersama Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan kegiatan hajatan warga binaan di Dk. Sranggahan Desa Kujon Kec. Ceper, Jumat (15/7/2022).

 

Untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, Babinsa Koptu Nugroho melakukan pengawasan, monitoring dan himbauan protokol kesehatan pada warga yang melaksanakan Hajatan.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan kepada pihak keluarga atau penanggung jawab kegiatan bahwa setiap warga yang hadir di kegiatan hajatan tersebut harus mematuhi Prokes.

 

"Haruskan menggunakan masker dan pihak penyelenggara juga menyiapkan masker, kewajiban mencuci tangan bagi setiap tamu yang datang dan serta menjaga jarak," ucap Babinsa.

 

Babinsa berharap, tamu yang berdatangan harap mengetahui cara penanggulangan dan pencegahan Covid 19 walaupun menuju era normal pada setiap harinya dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

Sementara Sukardi selaku yang punya hajat mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah menghimbau dan mengamankan acara hajatan kami,

 

"Terimakasih atas himbauannya pak kepada tamu yang datang sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan tertib sesuai protokol kesehatan," pungkas Sukardi (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni