Bulan Puasa Tak Kendorkan Semangat Babinsa Dan Warga Laksanakan Karya Bakti - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Selasa, 05 April 2022

Bulan Puasa Tak Kendorkan Semangat Babinsa Dan Warga Laksanakan Karya Bakti



Wonogiri – Anggota Koramil 16/Jatiroto bersama dengan warga masyarakat secara bergotong royong melaksanakan karya bhakti pembersihan lingkungan di Dusun Pondok , Desa Mojopuro, Kecamatan Jatiroto, Selasa(5/4).

Anggota Koramil 16 Jatiroto yang dipimpin oleh Serma Sunarto, bersama Kadus Pondok Manto dan salah satu Ketua RT Sutiyo beserta warga masyarakat, walaupun di Bulan Suci Ramadhan dirinya bersama warga tetap bersemangat, saling bahu-membahu melaksanakan karya bakti tersebut.

Serma Sunarto mengatakan, kegiatan kerja bakti merupakan sebagai implementasi dari Binter Koramil Jajaran Kodim 0728/Wonogiri. Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD juga salah bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sementara itu, Danramil Kapten Inf Handriya menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut, merupakan satu diantara metode pembinaan territorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan harmonis antara TNI dan masyarakat, agar sinergitas yang selama ini sudah terbentuk dapat tetap terjaga.

" Kita juga ingin mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama dengan tujuan untuk mewujudkan pola hidup sehat, serta untuk memberikan motivasi dan mengajak masyarakat sekitar agar mencintai lingkungan dengan melakukan aksi bersih-bersih, sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda