Swipe up untuk membaca artikel

Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Rutin Laksanakan Komsos


Wonogiri - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Sertu Yoyok dan Sertu Joko, melaksanakan Komsos dengan aparat pemerintah dan warga binaan di Kelurahan Punduhsari, Kecamatan Manyaran, Selasa(5/3).

Sertu Yoyok mengatakan kegiatan Komsos yang dilakukannya tersebut, bertujuan untuk lebih meningkatkan silaturahmi dengan aparat pemerintahan desa maupun dengan warga binaannya, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Dirinya menambahkan, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan aparat pemerintahan desa dan dengan warga binaan, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Menurutnya, dengan Komsos dirinya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

" Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni