Swipe up untuk membaca artikel

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Prambanan laksanakan komsos dengan Kepala Desa

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Prambanan laksanakan komsos dengan Kepala Desa

 


Klaten - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaannya,Babinsa Bugisan Koramil 09/Prambanan Serda Asrori terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti halnya Komsos dengan kepala desa Bugisan Kecamatan Prambanan.

Rabu,(02/03/2022)

 

Serda Asrori mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dapat terjalin dengan baik Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini serta cegah dini untuk menyelesaikannya.

 

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama kepala desa serta perangkat kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah desa binaannya. ungkapnya.

 

"Mari kita bersama sama untuk menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan,Karena sampai saat ini masih terjadi kasus positif Covid 19".

 

Sementara itu, Kepala Desa Bugisan Heru Nugroho mengapresiasi kepedulian pihak TNI terkait tindakan pencegahan penyebaran COVID-19. Selaku aparat desa, pihaknya akan selalu mendukung dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih di tingkatkan dan bersama-sama untuk mendukung Pemerintah melawan Covid-19. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni