Tekan Angka Covid, Forkopimcam Delanggu Gelar Rapat - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 04 Maret 2022

Tekan Angka Covid, Forkopimcam Delanggu Gelar Rapat

Tekan Angka Covid, Forkopimcam Delanggu Gelar Rapat

 


Klaten - Bertempat di Aula Kec. Delanggu,Klaten telah dilaksanakan rapat Forkopimcam Delanggu terkait dengan Penanganan penyebaran Covid 19 di Wilayah Delanggu,  yang dihadiri kurang lebih 20 orang. Rabo (02/02/2022)

 

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir:    Drs. Joko Suparja (Camat Delanggu), Kapten Cpl. Rudi Saputra ( Danramil 03 Delanggu), Iptu Sutopo Basuki, S.Sos, (Wakapolsek Delanggu), Ibu. Dr. Tini Wijayanti ( Plt. Ka. Pukesmas Delanggu) Berikut 2 Anggotanya Petugas Epidemologi Dan Bidan Desa,   Maryono (Ka Uptd Pendidikan Delanggu), Ibu Atiek Sukeni, Se (Kaur Pemerintahan),   Totok Dwi Hartanto, Se (Kasi Trantib Kecamatan Delanggu) ,  Noer Said (Kasie Ppm Kec. Delanggu) dan Kepala Desa Se- Kec. Delanggu.

 

Dalam sambutannya,Camat delanggu menyampaikan bahwa, kegiatan koordinasi muspika dan kades ini merupakan salah satu ajang silaturahmi dan membahas kiat agar penyebaran covid 19 wil.delanggu berhenti melonjak.

 

Di samping itu jg mengajak para kades mensosialisakan dan memperketat prokes di wilayahnya. "Ujar camat delanggu Agar lebih peduli terhadp warganya yg apabila terkonfirmasi dan kontak erat segera di lakukan tindakan dan pantau kesehatnnya.  

 

Sementara itu Plt.Kepala Puskesmas Delanggu menyampaikan bahwa pihaknya bersama jajaran akan bekerja secara maksimal dan sesuai prosedur.

 

Tidak bisa di pungkiri bahwa kasus covid di wil.delanggu memang melonjak,banyak faktor penyebabnya,di antaranya kontak dr daerah luar daerah delanggu.  

 

Di lain sisi, Danramil 03/Delanggu Kapten Cpl.Rudi Saputra menyampaikan, ini tanggung jawab bersama, prokes dan operasi operasi yustisi di wilayah harus di tingkatkan lagi.

 

"Laksanakan kesiapan tempat isoman yg baik,gugus tugas dan giat jogo tonggo tiap tiap desa aktifkan secara teratur,apabila kesemuanya dapat berjalan,maka jelas penularan covid 19 akan menurun. "Tutup Danramil. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda