Silaturahmi Tetap Terjaga Danramil Karangnongko Datangi Tokoh Agama - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 04 Maret 2022

Silaturahmi Tetap Terjaga Danramil Karangnongko Datangi Tokoh Agama

Silaturahmi Tetap Terjaga Danramil Karangnongko Datangi Tokoh Agama

 


Klaten - Salah satu upaya melaksanakan pembinaan kewilayahan, Danramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Suparno dan Serma Siswaya melaksanakan Komunikasi Sosial dengan tokoh agama pondok pesantren Ashhabul Yamin di dukuh Bekelan desa Karangnongko,kecamatan Karangnongko,Klaten.kamis (03/03/2022).

 

Danramil Karangnongko Kapten Inf Suparno mengatakan kegiatan komsos yang dilakukan adalah wadah silahturahmi antara Koramil 11/Karangnongko  dengan tokoh agama yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama.

 

Lanjutnya, memberikan himbauan kepada para santrinya agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, karena hal tersebut untuk keselamatan diri kita sendiri, keselamatan keluarga kita dan keselamatan masyarakat dari wabah covid-19 di saat pandemi ini.

 

Danramil juga menyampaikan, tentang isu yang berkembang saat ini, serta meminta kepada tokoh agama dan para santri agar membantu mensosialisasikan kepada warga lewat kegiatan ibadah, agar masyarakat tidak terpancing danterprovokasi dengan isu yang dapat merugikan kehidupan bermasyarakat.

 

Dengan adanya wadah komunikasi sosial di wilayah teritorial binaan, maka anggota Koramil Karangnongko bisa mengetahui suatu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan bisa diantisipasi dan cepat bisa diselesaikan dengan baik. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda