BersamaWarga Babinsa Manisrenggo Gotong Royong Rehap Mushola. - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 04 Maret 2022

BersamaWarga Babinsa Manisrenggo Gotong Royong Rehap Mushola.

Bersama Warga Babinsa Manisrenggo Gotong Royong Rehap Mushola.


Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Serda Kusunudin karya bhakti rehab mushola bersama warga di Dk Prambonan RT 10 RW 04  Desa Kebonalas Kec Manisrenggo.

 

Membangkitkan etos kerja dan mendorong semangat masyarakat untuk menghidupkan budaya gotong royong saat merehab Mushola  sampai dengan selesai, Babinsa Serda Kusunudin melakukannya dengan tujuan agar masyarakat terbiasa dengan  bekerjasama

 

Tidak hanya itu, Babinsa  juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar menghidupkan kembali kearifan budaya lokal seperti gotong royong dan kerjasama yang perlu dipertahankan dan tingkatkan, agar tetap menjadi budaya disetiap kehidupan bermasyarakat.

 

Selain itu gotong royong sangat memiliki arti penting pada setiap kegiatan apalagi peran gotong royong demi untuk kelancaran pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

 

Manfaat gotong royong dapat kita rasakan secara langsung seperti pekerjaan dapat cepat terselesaikan, persaudaraan dan kebersamaan warga semakin erat dan masih banyak lagi manfaat dari gotong royong.

 

Sukirno salah satu warga sekaligus juga tukang yang ada di dusun tersebut juga mengucapkan, dengan kehadiran Babinsa dalam mendorong semangat kerja masyarakat, harapanya kegiatan karya bakti TNI bersama masyarakat dapat dilaksanakan secara optimal sesuai yang diharapkan.

 

"semoga kegiatan ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan, sehingga dapat memberi kontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan derajat keimanan dan kesehatan masyarakat."ujarnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda