Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Amankan Penyaluran BPNT

Babinsa Ceper Amankan Penyaluran BPNT

 


Klaten -  Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Sarwono melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), di Desa Kujon, Kec. Ceper Kab. Klaten, Kamis (03/03/22).

 

Kehadiran babinsa didalam giat tersebut untuk memberikan rasa aman dan kegiatan dapat berjalan lancar, tidak terjadi hal-hal yang dapat mengganggu jalannya giat tersebut.

 

"kami selaku pembina desa akan terus hadir disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa sebagai bentuk sinergitas antara tni dengan pemerintah desa, ucap Koptu Sarwono.

 

BPNT 2022 merupakan Program Pemerintah pengganti Rastra, dari kementrian sosial yang bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia

 

Disela sela menunggu giliran petugas pam mengingatkan bahwa agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas atau keluar rumah.

 

Salah seorang warga Desa Kujon Kec. Ceper Kab. Klaten yang mendapatkan BPNT mengaku sangat bersyukur dan akan memanfaatkan sebaik mungkin.

 

Sementara itu, Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyatakan bahwa pelaksanaan pengamanan pada saat penyaluran bantuan bagi masyarakat merupakan wujud pelayanan agar pelaksanaan dapat berjalan lancar aman dan kondusif. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni