Koramil 24/Klaten Utara Laksanakan Karya Bhakti Pembangunan Rumah Ibadah - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 30 Maret 2022

Koramil 24/Klaten Utara Laksanakan Karya Bhakti Pembangunan Rumah Ibadah

Koramil 24/Klaten Utara Laksanakan Karya Bhakti Pembangunan Rumah Ibadah

 


Klaten - Sebagai Wujud kepedulian TNI dalam meringankan dan mengatasi masyarakat disekelilingnya, Peltu Tri Harjono Bati komsos Koramil 24/Klaten Utara bersama Babinsa membantu pembangunan tempat Wudhu dan kamar mandi di Masjid Al Huda Dk Sraten Rt 02/05 Ds Belangwetan Kec. Klaten Utara. Selasa(29/3/2022)

 

Sebagai Prajurit TNI, Sudah menjadi suatu keharusan bagi Kami untuk dapat membawa perubahan dan memberi manfaat dalam tengah-tengah kehidupan masyarakat, terlebih lagi dengan menjadi aparat teritorial dalam hal ini Bati komsos dan Babinsa, tentunya memiliki tanggung jawab dan kewajiban dalam keseharianya untuk menjadi yang terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan Masyarakat.

 

Selaku Bati komsos disini, selalu berupanya semaksimal mungkin untuk membantu Masyarakat di wilayah Kecamatan Klaten Utara. Apalagi ditengah masa sulit sekarang dimana Pandemi Covid-19 belum berakhir.

 

" Kami berharap keberadaan Aparat kewilayahan yaitu anggota Koramil dapat diterima dan berdampak positif bagi warga, khususnya dalam pembangunan tempat Ibadah ( Masjid Al Huda ), "  pungkasnya.

 

Selaku pengurus Masjid Al Huda,  Mulyono mengucapkan banyak trimakasih kepada Bapak dari Koramil yang telah suka rela membantu pembangunan Masjidnya.

 

"Saya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Anggota Koramil yang telah meluangkan waktu dan tenaganya membantu pembangunan Masjid ini, Semoga Tuhan mambalas segala budi baik Kita semua", ujarnya. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda