Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Karangnongko Perbarui Data Wilayah Laksanakan Puldata Ter

Babinsa Karangnongko Perbarui Data Wilayah Laksanakan Puldata Ter

 


Klaten - Perbarui data wilayah desa binaannya Babinsa Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten Serda Sunaryadi melaksanakan kegiatan Puldata Ter di Bale Desa Jiwan,Kecamatan Karangnongko,Kabupaten Klaten, Selasa(29/03/2022).

 

Di dalam kegiatan pelaksanaan Puldata Ter tersebut, Babinsa selalu berkoordinasi dengan kepala desa dan perangkat desa yang di datangi agar mempermudah memperoleh data terbaru yang diperlukan, yang meliputi data Geografi,Demografi dan Data Kondisi sosial masyarakat di wilayah desa binaannya, data-data tersebut sangat di perlukan oleh satuan komando kewilayahan, guna terlaksananya kegiatan pembinaan teritorial.

 

Selain itu kegiatan memperbaharui data juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik bersama aparat desa, dalam rangka mendukung tugas pokok Koramil serta terwujudnya kemanunggalan TNI dan takyat.

 

"Kita secara rutin  mendatangi dan berkomunikasi dengan perangkat desa dan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh masyarakat,gokoh pemuda,tokoh agama dan lainnya tentunya sangat membantu dan mendukung dalam pencapaian sasaran tugas di wilayah teritorialnya." ungkapnya.

 

Kasi pemerintahan Desa Jiwan Andi Prasetyo.mengatakan sangat-sangat berterimakasih atas kedatangan dan kunjungan Babinsa,dengan adanya kegiatan ini akan sangat mempererat kerjasama dan silaturahmi antara perangkat Desa dan Babinsa dalam menunjang pelaksanaan tugas kegiatan di wilayah. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni