Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Babinsa Jatinom Anjangsana Bersama Tokoh Agama Hindu - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 30 Maret 2022

Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Babinsa Jatinom Anjangsana Bersama Tokoh Agama Hindu

Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Babinsa Jatinom Anjangsana Bersama  Tokoh Agama Hindu

 


Klaten  - Menjalin hubungan silaturahmi diwilayah binaan sangat penting dilakukan oleh aparat kewilayahan. Seperti yang dilakukan oleh Serda Sri parwono Babinsa desa Tibayan Koramil  Jatinom Kodim 0723 Klaten melaksanakan anjangsana ke tokoh agama hindu yang berada di wilayah desa Tibayan Jatinom. (29/03/2022)

 

 

Pada kesempatan tersebut Serda Sri parwono menyampaikan "Anjangsana  yang  dilakukan oleh Babinsa bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga di desa binaan,"ungkap Serda Sri Parwono.

 

Anjangsana  sebagai ajang silahturahmi guna membangun hubungan dan kerjasama yang baik.Serta untuk mengenal lebih dekat kepada masyarakat umum, baik tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda yang ada diwilayah binaan.

 

Kesempatan kali ini Serda Sri Parwono  anjangsana kerumah  Srimanto(60) yang  merupaka tokoh agama dan pamuda hindu di wilayah jatinom.

 

Srimanto menuturkan"Kehadiran Babinsa di rumah kami merupakan suatu kehormatan bagi kami,dan kami mengucapakan terima kasih kepada Babinsa Koramil Jatinom yang selalu hadir untuk memberikan rasa nyaman dalam setiap kegiatan,"ungkap Srimanto.

 

Anjangsana Babinsa koramil Jatinom untuk desa Tibayan Serda Sri Parwono dengan tokoh agama di desa Tibayan berjalan lancar serta terjalin rasa kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa binaan. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda