Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Jatinom Hadiri Rapat Evaluasi Kerja Mingguan Perangkat Desa Temuireng

Babinsa Koramil Jatinom Hadiri Rapat Evaluasi Kerja Mingguan Perangkat Desa Temuireng

 


Klaten - Babinsa Desa Temuireng Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten Sertu khusnul menghadiri rapat evaluasi program kerja mingguan dengan aparat desa dan tokoh masyarakat Desa Temuireng Kecamatan Jatinom  Kabupaten Klaten. (29/03/2022)

 

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kaur Pemerintahan , yang pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh perangkat Desa Temuireng, Babinsa dan tokoh masyarakat atas kerjasamanya dalam membangun Desa. Adapun yang menjadikan pokok kebijakan antara lain monitor penyaluran bantuan langsung tunai dampak pandemi bagi masyarakat tdk mampu dan kepada kepala lingkungan selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan serta kebersihan.

 

"Walaupun di desa sudah ada usulan program, diharapkan dari perangkat desa, tokoh masyarakat dan Babinsa untuk membantu mengusulkan program yang akan dikerjakan minggu mendatang," ungkap  Kaur Pemerintahan Desa Temuireng.

 

Selain sambutan dari Kaur Pemerintahan, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyampaian saran dan pendapat serta usulan dari peserta rapat, terkait dengan pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan.

 

Babinsa desa Temuireng Sertu khusnul menyampaikan bahwa selaku Babinsa mengucapkan banyak  terimakasih atas kerjasamanya selama ini.

 

"Terima kasih atas kerjasama selama ini , sehingga dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Temuireng,Serta sinergitas antara TNI dan warga Desa Temuireng  dalam setiap kegiatan dapat terus terpelihara," pungkas sertu Khusnul.(red)

berita Berita Satuan covid 19 tni