Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten Pantau Peyaluran BLT DD Tahun 2022

Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten Pantau Peyaluran BLT DD Tahun 2022

 


Klaten - Bantuan dari pemerintah untuk warga akibat pandemi di berbagai wilayah kabupaten Klaten telah  berlangsung.Begitu juga di wilayah kecamatan Jatinom. Bantuan sosial untuk warga yang bersumber dari dana desa di wilayah kecamatan Jatinom mendapat pantauan dan pengawalan dari Babinsa Koramil Jatinom. Senin(28/03/2022)

 

Di desa Beteng dan Jemawan telah berlangsung penyaluran BLT DD.Desa Beteng sebanyak 130 warga mendapatkan bansos yang bersumber dari Dana Desa Beteng,sedangkan untuk desa Jemawan sebanyak 105 warga.

 

Babinsa Koramil Jatinom untuk desa Beteng Sertu Taufik Hidayat menyampaikan "Kami membantu perangkat desa saat penyaluran BLT DD dalam hal pengawasan supaya dalam penyaluran benar benar tepat sasaran,"ungakap Sertu Taufik

 

Sertu Selamet Riyadi yang memantau penyaluran BLT DD  di desa Jemawan  menuturkan"Selain membantu kelancaran dalam penyaluran,Kami juga memastikan tentang penerepan protokol kesehatan saat warga mengambil BLT DD," terang Sertu Selamet.

 

Penyaluran BLT DD di desa Jemawan dan desa Beteng berjalan lancar dan aman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni