Swipe up untuk membaca artikel

Dari Rumah ke Rumah, Babinsa Ceper Silaturahmi ke Warga

Dari Rumah ke Rumah, Babinsa Ceper Silaturahmi ke Warga

 


Klaten -  Mendekatkan diri dengan masyarakat Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kelurahan Srebegan silaturahmi bersama warga dari rumah ke rumah untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaanya, supaya terjalin komunikasi yang baik. Rabu (30/03/2022).

 

Babinsa Koramil 23/Ceper Kelurahan Srebegan Serka Gunanto melaksanakan giat patroli wilayah desa binaan dan sosialisasi kewarga masyarakat terkait melonjaknya virus corona di wilayah Klaten.

 

Dalam menghadapi lonjakan terpapar virus corona ini, merupakan salah satu kewajiban Personel TNI dalam memberikan sosialisasi dan edukasi agar warga masyarakat menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

Serka Gunanto menuturkan menyampaikan himbauan protokol kesehatan ke warga masyarakat untuk pencegahan penyebaran virus corona dengan menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) adalah tugas mulia dan tanggung jawab kita semua.

 

"Selain menyampaikan himbauan protokol kesehatan kewarga binaanya juga tidak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar terciptanya wilayah yang kondosif" Ujar Serka Gunanto. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni