Babinsa Manisrenggo Bantu Penyaluran Batuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu. - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 30 Maret 2022

Babinsa Manisrenggo Bantu Penyaluran Batuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu.

 

Babinsa Manisrenggo Bantu Penyaluran Batuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu.


Klaten - Serka Widodo Purnomo Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, menghadiri kegiatan Pemberian Bantuan Paket Sembako berupa Beras 5 Kg dan pembagian Masker anti air dari PT . Dayu Garment Kediri ( Cab. Pandak Bantul Yogyakarta)  di Aula Desa Nangsri Kec Manisrenggo.Rabu (30/3/2022)

 

Hadir Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 12/Mro Serka Widodo Purnomo, Kades Desa Nangri BP. Sumardjo, Babinkamtibmas Polsek Manisrenggo Aipda Yohanes, Kader PKK Desa Nangsri, Direktur PT. Dayu Garment Kediri yang di wakili  Ibrahim.

 

Babinsa berkata, Bantuan sembako diberikan kepada keluarga  yang tidak mampu dan berhak menerima bantuan dimasa pandemi Covid 19 di wilayah desa Nangsri Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten.

 

Adapun bantuan yang di serahkan  yaitu berupa beras, telur  , Gula pasir   , kopi  , dan minyak goreng   serta pembagian masker anti air dari PT. Dayu Germent Kediri (Cabang Pandak Bantul Yogyakarta)

 

Penyaluran sembako  kali ini dapat berjalan dengan  lancar. Semua sesuai dengan data, sehingga masyarakat puas mendapatkan layanan dan bantuan sembako  tersebut.

 

Di kesempatan lain  Direktur PT.Garment Kediri di wakili  Ibrahim mengatakan, kegiatan pemberian sembako ini dilaksanakan untuk meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu, dimana pandemi Covid-19 masih berlangsung, berdampak luas dan memukul ekonomi rakyat.

 

" Bantuan sembako yang kami diberikan guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga pembagian sembako untuk warga Desa Nangsri ini dapat bermanfaat dan tepat sasaran bagi keluarga yang tidak mampu di tengah masa pandemi Covid-19." ujarnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda