Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Cawas Pimpin Kerja Bhakti bersihkan Rumpun Bambu Sungai Cino

Danramil Cawas Pimpin Kerja Bhakti bersihkan Rumpun Bambu Sungai Cino


Klaten - Kapten Inf Sujita  Danramil 20/ Cawas Kodim 0723/Klaten Beserta 6 orang anggota Bersama Perangkat Desa Serta warga masyarakat Gombang Melaksanakan kerja Bhakti pembersihan rumpun bambu yang Tersangkut dibendungan sungai Cino Desa Gombang kecamatan Cawas Kabupaten Klaten.Minggu (27/04/2022)

 

Kapten Inf Sujita Danramil 20/Cawas  menyampaikan dengan adanya pembersihan rumpun bambu yang menyangkut serta menghambat aliran air dibendungan maka dilaksanakan kerja Bhakti dengan harapan air bisa mengalir dengan normal dan tidak menyebabkan penyumbatan sungai yang bisa mengakibatkan banjir serta air meluap ke pemukiman.

 

Dengan kerja bhakti akan tumbuh rasa persatuan dan kesatuan.wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat Yaitu membantu masyarakat dengan bergotong royong pembersihan rumpun bambu yang Menyangkut di bendungan.

 

Kerja Bhakti akan terasa ringan bila di kerjakan bersama sama dan Memberikan edukasi pada masyarakat Untuk membuang sampah pada tempatnya dan jangan membuang sampah sembarangan agar tidak terjadi banjir. ciptakan lingkungan yang bersih aman dan nyaman agar terhindar dari penyakit.

 

Sutana Kepala Desa Gombang mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI Dan seluruh warga masyarakat yang membantu dan mendukung jalannya evakuasi pembersihan rumpun bambu yang Menyangkut di bendungan sungai Cino Desa Gombang.(Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni