Swipe up untuk membaca artikel

CegahPenyebaran Covid 19,Babinsa Wonosari Bersama Gugas Kec Wonosari Monitoring PPKMlevel 3

Cegah Penyebaran Covid 19,Babinsa Wonosari Bersama Gugas Kec Wonosari Monitoring PPKM level 3


Klaten  - Serka Paji dan Serda Sri Nuryanto Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Gugus Tugas Kecamatan Wonosari melaksanakan apel gabungan dilanjutkan Patroli bersama dalam rangka Monitoring PPKM level 3 di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, Senin (27/3/2022)

 

Kagiatan tersebut dihadiri Muhamad Nurrosyid Sip Camat Wonosari, Serda Susyanto dan Kopda Agista Babinsa Koramil 22 Wonosari, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH  dan Tri Sukmana Kasi Trantib Kecamatan Wonosari.

 

Sasaran Monitoring PPKM level 3 yang dilaksanakan pada malam ini dengan menyusuri warung warung Makan di Sepanjang Jalan Desa Teloyo dan Desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari.

 

Serka Paji Selaku Babinsa Koramil 22 Wonosari mengimbauan kepada para pelaku usaha dan para pedagang kaki agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker pada saat berpergian

 

Personil gabungan memberikan teguran kepada para pelaku usaha, pedagang kaki lima dan masyarakat apabila di dapati tidak menggunakan masker. Kegiatan dilaksanakan dalam upaya penanganan penyebaran Covid -19. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni