Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Agama, Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian danPeresmian Masjid - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 28 Maret 2022

Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Agama, Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian danPeresmian Masjid

Jalin Silahturahmi Dengan Tokoh Agama, Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian dan Peresmian Masjid  


Klaten - Serda surojo Babinsa Desa Teloyo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Menghadiri Undangan Pengajian dan Peresmian Masjid Baitul Ahsan di  Dukuh  Banjaran RT  3 RW 3 Desa Teloyo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(27/3/2022)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Camat Wonosari   Mohamad Nurrosyid Sip., Kades Teloyo   Purwanto bersama perangkat Desa Teloyo, Penceramah Ustadz  Joko Wuryanto SH, Babinsa Desa Teloyo Serda Surojo,Bhabinkamtibmas Desa Teloyo Aipda Purnomo, Toga dan  Tomas Dukuh Banjaran.

 

Serda Surojo Selaku Babinsa Desa Teloyo Menyampaikan  bahwa kegiatan undangan ini, sudah menjadi tanggung jawab, sebagai Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung.

 

Selain itu kegiatan undangan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat setempat maupun instansi dan tempat tempat pendidikan. Dengan harapan dapat menjalin komunikasi dengan bai antara Babinsa dengan komponen masyarakat. Dengan didirikan Masjid tersebut guna meningkatkan keagamaan dan mencetak generasi muda yang beragama.

 

Dalam Kesempatan tersebut juga berikan Himbauan kepada jamaah masjid agar tetap patuhi protokol kesehatan dengan perhatikan 5 M, guna mencegah penyebaran Covid 19. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda