Babinsa Wedi dan Bhabinkamtibmas Datangi Lokasi Warga Gantung Diri - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 04 Maret 2022

Babinsa Wedi dan Bhabinkamtibmas Datangi Lokasi Warga Gantung Diri

Babinsa Wedi dan Bhabinkamtibmas Datangi Lokasi Warga Gantung Diri

 


Klaten -   Setelah menerima laporan dari warga bahwa ada warga yang gantung diri, maka Babinsa Wedi Serka Mujiyono Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas dan Puskesmas Wedi langsung mendatangi tempat kejadian di Dk. Irobangsan Rt 12 Rw 05 Ds. Pandes Kec. Wedi. Kamis (03/03/2022).

 

"Menurut keterangan saksi 1  Susi Setyaningsih (Ibu Kandung Alm) setiap harinya tidur 1 rumah dengan Alm, pada pukul 08.00 WIB Naik ke lantai atas yang bisanya tempat tidur di ruang atas, saat itu melihat anaknya sudah dalam keadaan menggantung terbujur kaku di bawa kusen pintu dengan ikatan kabel hitam.

 

Menurut Agus Saryanto (45) tetangga Alm, pukul 08.00 WIB mendengar teriakan ibu Susi Setyaningsih langsung mendatangi ke rumah ibu Susi Setyaningsih dan melihat kalau korban tergantung dengan seutas kabel listrik hitam. Agus Saryanto melaporkan ke Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Puskesmas untuk otopsi dan evakuasi Jenasah.

 

Hasil dari pemeriksaan team petugas dari Puskesmas Wedi almarhum dinyatakan Meninggal dengan tidak ada unsur penganiayaan dan murni bunuh diri jenazah akan di makamkan dengan cara biasa (tidak prokes covid 19). (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda