Swipe up untuk membaca artikel

Wujud Kepedulian terhadap Warga Isoman, Babinsa Wonosari Distribusikan Paket Obat Covid 19

Wujud Kepedulian terhadap Warga  Isoman, Babinsa Wonosari Distribusikan Paket Obat Covid 19

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Bersama Gugas Desa Duwet Melaksanakan Pendistribusian Obat Kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri di Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(21/2/2022)

 

Kegiatan tersebut terpantau oleh Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Babhinkamtibmas Polsek Wonosari Bripka Lestariyono dan Bidan Desa Duwet Ibu Ajeng Galuh Putri  Pambudi Amd.Keb.

 

Menurut Babinsa   pendistribusian obat Covid 19 kepada warga yang melaksanakan Isoman Diwilayah Binaan dilanjutkan mengecek kondisi warga yang melaksanakan Isoman dan memberikan himbauan kepada warga yang melaksanakan isoman agar selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

 

Kapten Arm Sahono Selaku PLH Danramil 22 Wonosari Menyampaikan Melihat Perkembangan Covid 19 Diwilayah  Kecamatan Wonosari semakin meningkat,dengan hal tersebut Babinsa Wonosari selalu Memonitor perkembangan Covid-19 Diwilayah Binaan masing masing.

 

Selain itu juga untuk mendata warga yang terconfirmasi Covid 19 dengan selalu berkoordinasi dengan Gugas Desa diwilayah binaan masing masing.

 

Harapannya dengan pendistribusian obat tersebut angka yang terconfirmasi covid 19 semakin menurun,dan cepat diberikan kesembuhan.

 

Dalam kesempatan tersebut Serka Joko Sri murningsih  selalu menghimbau agar warga yang melaksanakan isoman selalu tetap patuhi protokol kesehatan,dan selalu terapkan 5 m ,dan obat yang sudah diberikan agar diminum sesuai aturan yang sudah ditentukan,serta berikan semangat kepada warga isoman agar tetap semangat sehat. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni