Babinsa Bersama Tim Satgas Covid 19 Ceper Bagikan Obat-Obatan Kepada Warga Yang Isoman - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Selasa, 22 Februari 2022

Babinsa Bersama Tim Satgas Covid 19 Ceper Bagikan Obat-Obatan Kepada Warga Yang Isoman

Babinsa Bersama Tim Satgas Covid 19 Ceper Bagikan Obat-Obatan Kepada Warga Yang Isoman

 


KLaten - Disela tugas pokok yang diemban seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Sudomo bersama Tim satgas covid 19 turut membantu dalam upaya penangan Covid-19 terhadap salah satu warga yang terkonfirmasi Covid-19.

 

Dalam pelaksanaan Babinsa bersama tim satgas Covid-19 melakukan tracing kepada warga yang menjalani isolasi mandiri di Desa Kurung, Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Senin (21/02/22).

 

Selain melakukan tracing Babinsa Desa Kurung Kopda Sudomo bersama tim satgas Covid-19 membagikan Obat-obatan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri.

 

Menurut, Babinsa Desa Kurung Kopda Sudomo dengan memberikan Obat-obatan ini dapat memulihkan kesehatan kepada warga yang terjangkit Covid-19.

 

"Sesuai instruksi dari pimpinan atas, kami terjun bersama-sama untuk memastikan bahwa mereka yang melaksanakan isolasi mandiri dalam keadaan baik dan tidak kekurangan obat-obatan maupun vitamin," kata Kopda Sudomo

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi mengatakan "Babinsa akan selalu memonitoring perkembangan peneyebaran covid-19 diwilayah binaannya. Diharapkan peran serta dari masyarakat apabila ada tetangga, saudara atau warganya yang telah melaknskana tes swab hasilnya positif segera lapor kepada RT, aparat Kelurahan atau Babinsa sehingga bisa dilakukan langkah-langkah kedepannya untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah binaan Babinsa.

 

"Mari kita saling bahu membahu bersama-sama jalankan Prokes dari diri sendiri dan keluarga. Ingat bagi warga masyarakat yang terpapar Covid-19 19 bukan aib, mari kita sama-sama berdoa semoga diberikan kesehatan, kesembuhan dan kesabaran" Tutup Danramil. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda