Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Klaten Pam Vaksinasi Dan Berikan Himbauan Prokes Kepada Warga Masyarakat

Babinsa Klaten Pam Vaksinasi Dan Berikan Himbauan Prokes Kepada Warga Masyarakat

 


Klaten - Bertempat di Balai desa Kurung Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Sudomo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ceper Aiptu Muklis melaksanakan pengamanan pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis 3 (booster) kepada masyarakat di desa Kurung Kecamatan Ceper, Senin (21/02/2022)

 

Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Ds Kurung tersebut, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan juga memonitoring penerapan protokol kesehatan selama pelaksanaan berlangsung.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan PAM Vaksinasi ini adalah dengan tujuan untuk memberikan rasa aman serta juga memberikan sosialialisasi kepada warga terkait dengan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

 

" Kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan vaksinasi ini kami lakukan pendekatan dan juga menyampaikan pesan penerapan protokol kesehatan melalui 5M Kepada warga yang hadir" ucap Danramil

 

Dengan pendekatan yang humanis dan juga komunikasi yang baik, apa yang disampaikan oleh Babinsa Koramil 23/Ceper dapat diterima dengan baik dan dipatuhi oleh masyarakat. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni