Swipe up untuk membaca artikel

Tingkatkan Kepedulian Dan Kesadaran Warga, Koramil Dan Polsek Ngadirojo Tak Henti Berikan Himbauan Penerapan Protkes



Wonogiri – Anggota Koramil 03/Ngadirojo bersama dengan anggota Polsek Ngadirojo melaksanakan kegiatan patroli penegakan disiplin protocol kesehatan dengan mengajak serta menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin dan patuh dalam menjalankan Prokes Covid-19.

Kali ini kegiatan patroli protkes dilakukan di tempat yang selalu ramai di kunjungi masyarakat seperti pasar dan terminal, dalam kegiatan tersebut anggota TNI-Polri dibekali dengan masker untuk dibagikan kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker, Selasa(8/2).

Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi mengatakan, Koramil bersama Polsek selalu bersinergi dalam upaya mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19, dengan melaksanakan patroli maupun operasi protkes, dengan memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Ngadirojo.

" Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya protocol, karena sampai saat sekarang ini pandemic Covid-19 masih belum berakhir ", ucapnya.(Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni