Pelayan Publik Dan Perangkat Desa Se-Kecamatan Batuwarno Terima Vaksin Booster - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Selasa, 08 Februari 2022

Pelayan Publik Dan Perangkat Desa Se-Kecamatan Batuwarno Terima Vaksin Booster



Wonogiri – Vaksinasi dosis ketiga atau booster di Kabupaten Wonogiri tak hanya menyasar orang lanjut usia (lansia), tetapi juga ditujukan bagi petugas pelayanan publik.

Setelah mendapatkan suntikan vaksin dosis ke 2 sudah lebih dari 6 bulan, pelayan public serta perangkat desa se-Kecamatan Batuwarno kini mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19 dosis ke 3 atau Booster.

Kegiatan vaksinasi booster tersebut dilaksanakan di UPTD Puskesmas Batuwarno, yang juga turut dihadiri Camat Khrisma Eko Setiyono dan juga mendapatkan pendampingan dari anggota Koramil 06/Batuwarno yang dipimpin BatiTuud Peltu Dedy Kurniawan dan anggota Polsek Batuwarno Aipda Eko Setiawan, Selasa (8/2).

Ditempat BatiTuud mengatakan, dari sebanyak 130 pelayan public dan perangkat desa yang mengikuti kegiatan vaksin booster jenis Astrazenecca, 92 orang dinyatakan lolos dan sebanyak 38 orang lainnya ditunda karena tidak lolos screening.

Peltu Dedy menambahkan, selain mendapatkan vaksin, yang paling terpenting saat ini adalah masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam aktivitas sehari-harinya, untuk bersama-sama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda