Babinsa Koramil 19/Trucuk hadiri pelantikan pengurus ranting NU di Desa Wanglu - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Selasa, 08 Februari 2022

Babinsa Koramil 19/Trucuk hadiri pelantikan pengurus ranting NU di Desa Wanglu




Klaten | Babinsa Ramil 19/Trucuk menghadiri acara kegiatan pelantikan pengurus ranting  NU di Desa Wanglu Kecamatan Trucuk  Kabupaten Klaten periode 2021-2026.

 

Acara pelantikan yang bertempat di Desa Wanglu dihadiri oleh Camat Trucuk, Danramil 19/Trucuk, Kapolsek Trucuk, Ketua MWC NU Kec Trucuk, dan Toga serta Tomas serta Jamaah umat Islam desa Wanglu dan sekitarnya

 

Muh Bani, S.Ag selaku Ketua MWC Kec Trucuk menyampaikan Semoga dengan adanya pelantikan pengurus ranting NU Desa Wanglu  Kec. Trucuk periode 2021-2026 dapat membawa kemaslahatan bagi umat Islam dan kemajuan umat Islam warga  Desa Wanglu serta menegakkan sunah waljamaah.

 

Serma Sulis Karjito  mengatakan, "Umat beragama harus saling menjaga toleransi antar pemeluk agama, keharmonisan dalam bermasyarakat. Kita kedepankan kerukunan dan saling menjaga, jangan sampai pecah karena perbedaan keyakinan", tuturnya.

 

"Mari bersama-sama dengan Pemerintah, Aparat TNI dan Polri untuk senantiasa meningkatkan kualitas kehidupan bermasyarakat sebagaimana aparat TNI dan Polri senantiasa terus berupaya dan bekerja keras untuk menjaga stabilitas, keamanan dan kedamaian dalam keberagaman masyarakat serta agama", pungkasnya Serma Sulis.

Sementara itu Camat Trucuk diwakili Sekcam Rasidi, S.I.P, M.Si menyampaikan Selamat atas jabatan pengurus Ranting NU semoga amanah dan toleransi antar umat Islam tetap di jaga agar keutuhan bangsa tidak terpecah.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda