TekanPenyebaran Virus, Babinsa Koramil Jatinom Bersama Satgas Desa Krajan GelarPenegakan Disiplin Prokes - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 18 Februari 2022

TekanPenyebaran Virus, Babinsa Koramil Jatinom Bersama Satgas Desa Krajan GelarPenegakan Disiplin Prokes

Tekan Penyebaran Virus, Babinsa Koramil Jatinom Bersama Satgas Desa Krajan Gelar Penegakan Disiplin Prokes

 


Klaten -Tekan penyebaran virus di masa pandemi Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten bersama satgas penanganan covid 19 desa Krajan Jatinom menggelar oprasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah desa Krajan Jatinom. .(18/02/2022)

 

Danramil Jatinom Kapten inf Dalimin memerintahkan anggotanya untuk berjasama dengan satgas masing masing desa untuk menggiatkan lagi penegakan disiplin protokol kesehatan."Selalu koordinasi dengan kades,Babinkamtibmas dan Bidan desa dalam setiap kegiatan utamanya dalam penanganan covid 19 di wilayah.

 

Hal tersebut di tindak lanjuti oleh Babinsa Koramil Jatinom dengan menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan bersama satgas desa dan kader posyandu  masing masing.Operasi penegakan disiplin prokes di antarnya oprasi masker di tempat keramain.

 

Oprasi maskes hari ini Jumat(18/2) dilaksanakan di pasar Gabus Jatinom dan beberapa tempat di wilayah desa Krajan.Dalam operasi kali ini masih di temukan masyarakat yang tidak mengggunkan masker saat berinteraksi dengan orang lain.Bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker di berikan himbauan untuk selalu bermasker saat berinteraksi dengan orang lain  dan sekaligus di berikan masker untuk di kenakan .

 

"Tetap gunakan masker saat interaksi dengan orang lain, untuk menjaga kesehatan kita dan orang sekitar kita," tegas Sertu Ariyanto Babinsa Krajan Jatinom.

 

Operasi penegaan disiplin masker di desa krajan berjalan dengan lancar dan aman. Kades Krajan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil Jatinom serta satgas  yang sudah membantu dalam pemerintah desa krajan dalam penegakan disiplin protokol kesehatan. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda