Babinsa Koramil Wedi Komsos dengan Pengrajin Batako - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 18 Februari 2022

Babinsa Koramil Wedi Komsos dengan Pengrajin Batako

Babinsa Koramil Wedi Komsos dengan Pengrajin Batako

 


Klaten - Dalam rangka meningkatkan usaha warga masyarakat, Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komsos dengan para pelaku UMKM percetakan Batako di dukuh Pacalan desa Sukorejo Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten. Jum'at, (18/02/2022)

 

Saat ditemui di lokasi , Dalam komsos nya Babinsa mengatakan, Komunikasi Sosial untuk menjalin komunikasi dirinya selaku Babinsa dengan warga binaan.Kegiatan semacam ini, dilakukan untuk menjaga hubungan silaturahmi dan sekaligus mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga terkait pengembangan Usaha warga di wilayah Binaan.

 

"Kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan mengetahui perkembangan usaha pencetakan batako yang ada di daerah binaan yang terkena dampak virus Corona (Covid-19)," ungkap Babinsa

 

Dikesempatan itu juga, Babinsa Juga menghimbau Warganya agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan serta memberikan sosialisasi tentang bagaimana para pelaku usaha batako ini terus dapat bertahan di masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

 

"Kami juga tidak bosan bosannya mengingatkan warga agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan serta memberikan semangat dan motivasi kepada pelaku UMKM." Pungkas Babinsa

 

Tukiran Pelaku Umkm Percetakan Batako mengucapkan Terima Kasih kepada Babinsa yang sudah sudah peduli dan meluangkan waktunya untuk berkenan mendatangi tempat usaha kami.serta memberikan motivasi dan mengingatkan tentang protokol kesehatan. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda