Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Ceper Monitor Vaksin Booster Di Balai Desa Kuncen

Babinsa Koramil Ceper Monitor Vaksin Booster Di Balai Desa Kuncen

 


Klaten -  Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melaksanakan peninjauan dan pendampingan kegiatan Vaksin Covid-19 Tahap III (BOSTER) bagi warga Kelurahan Kuncen yang bertempat di Balai Kelurahan Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Jumat (18/02/2022).

 

ada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 23/Ceper Serda Suparman memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 Tahap III (BOSTER) bagi warga Kelurahan Kuncen Sebelum divaksin, warga penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi mengatakan bahwa Pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan senatiasa tanpa rasa jemu dan tetap semangat dalam memberikan Himbauan Prokes dan 5 M bagi peserta Vaksinasi

 

Untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin bagi masyarakat khususnya Vaksin tahap III (BOSTER), juga dihimbau bagi warga yang sudah divaksin untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan Disiplin 5M untuk mengurangi resiko tertular Covid 19.

 

Dalam kegiatan pemberian vaksin tersebut warga, mendukung dan merasa senang karena disamping tempat vaksin dekat dan pelayanan yang baik serta merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Pak Babinsa demikian ujar salah satu warga setelah anaknya selesai divaksin. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni