Tekan Laju Penularan Covid Muspika Cawas Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 14 Februari 2022

Tekan Laju Penularan Covid Muspika Cawas Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Tekan Laju Penularan Covid Muspika Cawas Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

 


Klaten – Guna memutus penyebaran Covid-19, muspika Cawas, Koramil, Polsek dan dibantu dari polres klaten yang tergabung dalam tiga pilar melaksanakan Operasi Yustisi Penengakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan pada kegiatan PPKM level 2, adapun sasarannya di sekitar wilayah Cawas, alun-alun barepan, pertokoan dan warung-warung sepanjang jalan cawas. Minggu (13/02/22).

 

Serma Sriyono saat operasi Yustisi penegakan Protkes, terlihat warga yang melakukan aktifitas di alun alun dan pertokoan ini, masih kedapatan warga yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker atau tidak memakai masker dengan benar.

 

Dalam Kesempatan ini juga disampaikan  Himbauan tentang protokol kesehatan harus tetap dijalankan karena sampai saat ini penularan Covid-19 masih terjadi diwilayah Cawas Kab klaten,dan ada Varian Baru yaitu Varian Omikron,kita harus selalu Waspada, dan mematuhinya.

 

"Tujuan pelaksanaan Operasi Yustisi guna menekan penyebaran Covid 19 diwilayah cawas dan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan pemerintah dengan menjalankan kebiasaan adaptasi, kebiasaan hidup dengan Melaksanakan 5 M Protkes di Masa PPKM Level 2 ini, agar tidak terjadi lonjakan kasus baru", tuturnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda