Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Bersama Gugas Kecamatan Patroli PPKM

Babinsa Wonosari Bersama Gugas Kecamatan Patroli PPKM


KLaten - Sertu Amar dan Serda Sifin Babinsa  Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Gugus Tugas Kecamatan Wonosari melaksanakan apel gabungan dilanjutkan Patroli bersama dalam rangka monitoring PPKM level 2 di wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (13/2/2022)

 

Kagiatan tersebut dihadiri Muhamad Nurrosyid Sip Camat Wonosari, Sertu Amar dan Serda Mulyanto Babinsa Koramil 22 Wonosari, Aiptu Budi Polsek Wonosari dan Kasi Trantib Kecamatan Wonosari   Tri Sukmana SE dan  Lipur

 

Sasaran Monitoring PPKM level 2 yang dilaksanakan pada malam ini dengan menyusuri warung warung Makan di Sepanjang Jalan Desa Tegalgondo dan Desa Teloyo Kecamatan Wonosari.

 

Sertu Amar   menghimbau kepada para pelaku usaha dan para pedagang kaki agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker pada saat berpergian.

 

Personil gabungan memberikan teguran kepada para pelaku usaha, pedagang kaki lima dan masyarakat apabila di dapati tidak menggunakan masker. Kegiatan dilaksanakan dalam upaya penanganan penyebaran Covid -19.

 

Dalam Kesempatan tersebut Tim Gugus Tugas Kecamatan Wonosari juga berikan Masker Kepada Warga yang tidak Memakai masker disaat kedapatan pada waktunya Patroli bersama tersebut. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni