Swipe up untuk membaca artikel

Pendampingan Koramil Delanggu Dalam Kegiatan Posyandu

Pendampingan Koramil Delanggu Dalam Kegiatan Posyandu

 


KLaten -  Dalam rangka  mengetahui tingkat kesehatan dan perkembangan anak,Bertempat di Aula Desa Sribit Kec Delanggu kabupaten Klaten,telah dilaksanakan kegiatan Pelayanan Terpadu atau Posyandu . Kamis (10 /02/2022)

 

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Alibi Kades Sribit, Ketua TP PKK Ibu Umi Wardatun, Ketua Posyandu  Susilo Murjiantinah, Bidan Desa Ibu Ruwi Indiastuti, A.Md. Keb, Batuud Koramil 03/Delanggu Peltu Sarjono , Babinsa Serda Etnaryanto, Bhabinkamtibmas Bripka Jatmiko dan Petugas Posyandu Sari Asih Ds Sribit.

 

Menurut Ruwi Indiastuti, A.Md. Keb  kegiatan ini diadakan penimbangan, pemeriksaaan kesehatan, konsultasi langsung ,  pemberian vitamin A dan obat cacing  untuk Balita.  Selain itu juga untuk mencegah sedini mungkin terhadap masalah kesehatan ibu dan anak.

 

Sementara itu,dalam penyampaiannya, Batuud Koramil Delanggu Peltu Sarjono mengutarakan bahwa, kehadiran TNI untuk pendampingan dan tentunya agar penerapan protokol tetap terjaga.

 

"Seperti yang kita ketahui bersama, angka covid 19 di delanggu bertambah,jadi sudah menjadi tugas kami agar penyebarannya dapat di minimalkan atau di cegah, " ungkapnya. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni