Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Polanharjo Himbau Warga Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Babinsa Polanharjo Himbau Warga Agar Patuhi Protokol Kesehatan

 


Klaten - Untuk menunjang pelaksanaan tugas pokoknya sebagai seorang Babinsa, Babinsa Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten selalu melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat di wilayah binaan, guna mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan, Selasa (10/02/2022).

 

Melalui kegiatan Komsos secara langsung Sertu Priyo Babinsa Koramil 15/Polanharjo dapat mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

 

Danrami 15/Polanharjo Kapten Inf Gofar melalui Babinsa Janti Sertu Priyo menjelaskan, Sosialisasi yang dilakukan anggota Koramil 15/Polanharjo  menghimbau warga menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

 

Harto Salah satu warga mengatakan dengan hadirnya babinsa di tengah-tengah masyarakat, masyarakat sangat bersyukur mendapat informasi dari babinsa sehingga masyarakat dapat mengetahui dan melaksanakan semua kegiatan yang sampaikan sesuai protokol kesehatan. (Red)

 

 

 

berita Berita Satuan covid 19 tni