Peduli Terhadap Warga Yang Isolasi, Babinsa Wonosari Berikan Obat dan Vitamin - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 10 Februari 2022

Peduli Terhadap Warga Yang Isolasi, Babinsa Wonosari Berikan Obat dan Vitamin

Peduli Terhadap Warga Yang Isolasi, Babinsa Wonosari Berikan Obat dan Vitamin

 


Klaten -  Serda Susyanto  Babinsa Desa Lumbungkerep Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bidan Desa Lumbungkereb melaksanakan pendistribusian  obat Covid dari Kodim 0723/Klaten di Dk pojok RT 2 RW 5 Desa Lumbungkereb Kecamatan wonosari Kabupaten Klaten,(9/2/2022)

 

Serda Susyanto mengatakan bahwa Babinsa dan Bidan Desa mendatangi door to door sistem kerumah warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Yang di terima oleh keluarga pasien Positif Covid-19.

 

Kegiatan ini bertujuan mengecek kondisi kesehatan warga yang isoma dan membagikan obat-obatan serta vitamin. Ada 4 Pasien dalam 1 KK positif Covid-19 yang sedang melaksanakan isoman dan akan selalu dipantau selama melaksanakan isoman.

 

"Saya berharap kepada warga binaan yang sedang isolasi mandiri tetap patuhi anjuran dari tim kesehatan seperti istrihat cukup, meminum vitamin, jaga kebugaran tubuh dengan berolahraga dan berfikir positif bahwa bisa sehat. Dan kami akan melaksanakan pemantauan kepada warga yang isoman setiap hari, " pungkas Serda Susyanto

 

Seluruh unsur saling bahu membahu bersama-sama menjalankan dan menegakan Prokes Covid-19 . (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda