Antisipasi Peningkatan Covid 19, Babinsa Wonosari Bersama Gugas Desa Siapkan Tempat Isolasi Terpusat - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 10 Februari 2022

Antisipasi Peningkatan Covid 19, Babinsa Wonosari Bersama Gugas Desa Siapkan Tempat Isolasi Terpusat

Antisipasi Peningkatan Covid 19, Babinsa Wonosari Bersama Gugas Desa Siapkan Tempat Isolasi Terpusat

 


Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Gugus Tugas Desa melaksanakan penyiapan tempat isolasi terpusat di Gedung Balai Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(9/2/2022)

 

Sebagai Garda terdepan dalam menjaga Keutuhan wilayah di Desa binaannya, Babinsa selalu ada dan hadir di setiap kegiatan kemasyarakatan seperti pada masa Pandemi Virus Covid 19 seperti saat ini.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan ruang isolasi di balai desa bagi Warga yang Isoman Di rumah maupun pendatang ataupun pemudik dari luar kota maupun luar negeri yang masuk wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

 

Selain itu, Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan juga melakukan pemantauan dan kontrol di Posko terpadu pencegahan penyebaran virus corona / covid-19 yang berada di Kantor Desa.

 

 "Memang kita semua harus selalu berkoordinasi dan bergerak cepat tentang pencegahan virus covid-19 guna kebaikkan kita bersama, jangan sampai virus covid-19 semakin menyebar luas," Pungkas Babinsa. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda