Swipe up untuk membaca artikel

Bati Komsos Koramil 04/Pedan Menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Bati Komsos Koramil 04/Pedan Menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

 


Klaten - Bati Komsos Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serma Suroto menghadiri kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan untuk pembangunan tahun 2023 bertempat di Aula Kecamatan Pedan, Desa Kedungan, Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Rabu ( 09/02/2022 )

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain BP. H Muhammad umar said S.Hut ( Kepala BAPEDDA Klaten, BP. Ismail S.Sos ( Dinas Sosial ), Marjana S.IP, MH. ( Camat Pedan), Serma Suroto mewakili Danramil 04/Pedan, IPTU  Heri Wibowo ( Waka Polsek Pedan) dan Dr. Ahkyar Arifin ( Kepala Puskesmas Pedan).

 

Selain itu juga hadir H. Ridwan, S.Ag (Kepala KUA Pedan), Jarot, S.Pd ( Ketua UPTD Pendidikan Kec. Pedan), Kades Se Kecamatan Pedan dan Perwakilan delegasi dari setiap desa.

 

Dalam sambutannya Camat Pedan mengatakan bahwa Musrenbangcam RKPD adalah tindak lanjut untuk membahas setiap pekerjaan dan tanggung jawab keuangan selama kegiatan yang sudah dikerjakan maupun yang belum dikerjakan ditingkat Desa/Kecamatan.

 

" Kegiatan ini juga lanjutan dari Musrenbang tingkat desa yang mana akan membahas usulan-usulan dari desa titik-titik mana yang perlu diperiotaskan untuk dibangun atau di kerjakan, " ungkapnya.

 

Dalam kegiatan tersebut Serama Suroto Mewakili Danramil mengungkapkan , bahwa pihaknya selaku bagian dari Forkopimcam siap mendukung program-program Pembangunan pemerintah di daerah baik fisik maupun non fisik yang merupakan usulan prioritas dalam Musrenbang kali ini. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni