Swipe up untuk membaca artikel

Pantau Vaksinasi Di Wilayah,Babinsa Koramil Jatinom Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

Pantau Vaksinasi  Di Wilayah,Babinsa Koramil Jatinom Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

 


Klaten - Pelaksanaa vaksinasi terus di lakukan oleh berbagai instansi baik dari dinas kesehatan maupun dari jajaran TNI Polri. (23/02/2022)

 

Di balai desa Puluhan Jatinom tim Vaksinasi dari Puskesmas Jatinom menggelar vaksin untuk warga baik dari dosis 1,dosis 2 maupun dosis 3 .Selaku Babinsa di desa Puluhan Sertu Riyanto medapat perintah dari Komandan Koramil Jatinom Kapten Inf Dalimin untuk memantau dan membantu tim nakes dari Puskesmas Jatinom demi kelancaran vaksinasi di balai desa Puluhan .

 

Sajadi selaku Kades Puluhan menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksin di Puluhan kali ini bertujuan untuk mendekatkan warga terutama yang manula yang tidak bisa datang langsung ke Puskesmas.

 

Sertu Riyanto menyampaikan kepada warga meskipun sudah di vaksin namun kita harus tetap menjaga kesehatan dengan disiplin Protokol kesehatan,supaya kita dan orang di sekitar kita tetap terjaga kesehatannya.

 

Warga Puluhan cukup antusias dalam melaksanakan vaksin kali ini. Terlihat dari kehadiran warga walaupu sebagain ada yang tidak lolos screning karena kesehatan, pelaksanaan vaksin di desa Puluhan Jatinom berjalan lancar dan aman.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni