Cegah Penyebaran Covid-19 Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Karangdowo Damping Gugus Tugas Desa lakukan Tracing - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 24 Februari 2022

Cegah Penyebaran Covid-19 Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Karangdowo Damping Gugus Tugas Desa lakukan Tracing

Cegah Penyebaran Covid-19 Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Karangdowo Damping Gugus Tugas Desa lakukan Tracing

 


Klaten | Serka Purwanto  Babinsa Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Bersama Bhabinkamtibmas Dan Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Desa Karangdowo lakukan Tracing di desa Karangdowo.Rabu (23/02/2022)

 

Serka Purwanto  Mengatakan Guna pencegahan penyebaran Covid 19 perlu segera dilakukan Tracing  Dengan pasien terkonfirm untuk menelurusi jejak kontak antara pasien dengan warga yang berada di sekitarnya. tracing  ini perlu dilakukan agar pasien  positif Covid tidak semakin bertambah.

 

Selain penelusuran kontak erat Babinsa dan bhabinkamtibmas juga menempelkan stiker Rumah yang sedang Isolasi mandiri "Maaf Sedang isolasi mandiri harap tidak bertamu" Stiker himbauan guna mengurangi kontak erat.

 

Bidan desa Ibu Handayani selaku ketua tracing menghimbau kepada warga yang kontak erat dengan pasien terkonfirm untuk melaksanakan isolasi mandiri.

 

Selama menjalani isolasi di rumah agar memperhatikan protokol kesehatan yang ketat supaya tidak akan menularkan ke keluarga dan masyarakat sekitarnya.untuk besok yang kita Tracing ini kita ajukan swab dipuskesmas lama.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda