Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Melaksanakan PAM Penyaluran BPNT - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 24 Februari 2022

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Melaksanakan PAM Penyaluran BPNT

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Melaksanakan PAM Penyaluran BPNT


Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai) Tahap 1 Tahun 2022 dari Kemensos RI kepada warga terdampak Covid-19 bertempat di Kantor Pos Pedan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Rabu ( 23/02/2022 )

 

Dengan adanya kegiatan tersebut Babinsa Koramil 04/Pedan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan melaksanakan pengamanan pembagian BPNT demi terciptanya kelancaran dan tepat sasaran selama berlangsungnya kegiatan penyaluran BPNT kepada masyarakat.

 

Agus petugas Kantor Pos Pedan manyampaikan BPNT tahap pertama dilakukan untuk tiga bulan sekaligus, yakni Januari, Februari, dan Maret. BPNT diberikan dalam bentuk uang tunai sejumlah Rp 200 ribu per bulantotal uang  sejumlah Rp 600 ribu.

 

Para penerima agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarga.

 

Serda Joko Purnomo mengatakan bahwa pendampingan dan pengaman ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat kewilayahan, ini juga merupakan bentuk perhatian dan kepedulian koramil 04/Pedan dalam membantu masyarakat.

 

Lebih lanjut Serda Joko menyampaikan kepada masyarakat penerima BPNT untuk mentaati segala himbuan dan arahan tentang protokol kesehatan dalam upaya mencegah dan memutuskan mata rantai Covid-19.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda