Swipe up untuk membaca artikel

Pantau Hajatan Babinsa Koramil 17/Karangdowo Ingatkan prokes

Pantau Hajatan Babinsa Koramil 17/Karangdowo Ingatkan prokes

 


Klaten |  Serda Sarwoko Babinsa kupang Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723/Klaten  Bersama Kasi trantib kec Karangdowo, Kepala Desa Kupang dan bhabinkamtibmas Monitoring hajatan Bpk Prawoto  dukuh Gunung mijil RT 02 RW 01 Desa Kupang  kec Karangdowo kab Klaten.Senin  (07/02/2022).

 

Kegiatan tersebut dalam rangka monitoring PPKM level  2 agar  selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid -19, Diwilayah kec Karangdowo.

 

Pemantauan dilakukan bersama Kasi trantib kecamatan Bpk Bambang aparat Desa Kupang Babinsa dan bhabinkamtibmas mengajak warga untuk wajib memakai masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah maupun di dalam rumah terutama kalau pas kedatangan tamu.

 

Serda Sarwoko  juga menyampaikan bahwa kegiatan pemantauan hajatan dengan komsos kepada warga ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan Kemitraan dengan Toga, Tomas, Toda maupun Warga Masyarakat, tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Teritorial Koramil khususnya di Desa kupang yang aman sehat dan kondusif.

 

Kasi Trantib Bambang Selain itu juga untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati Protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan selalu menjaga jarak agar terhindar dari Covid 19 apa lagi Kabupaten Klaten masih dalam level 2.

 

" Dengan pemantauan ini masyarakat akan sadar penting nya protokol kesehatan dan mempunyai budaya malu kalau tidak patuh prokes, " ungkap Kasi Trantib Bambang. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni