Swipe up untuk membaca artikel

Batituud Prambanan Jadi sebagai Pembina upacara di SMK 1 Muhammadiyah Prambanan

Batituud Prambanan Jadi sebagai Pembina upacara di SMK  1 Muhammadiyah Prambanan

 


Klaten - Batituud Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten Peltu Kukuh Suryanto menghadiri undangan sebagai pembina upacara di SMK 1 Muhammadiyah Prambanan di lapangan upacara SMK 1 Muhammadiyah Prambanan  kec. Prambanan kab. Klaten

Senin,(07/02/2022)

 

Dalam sambutannya Peltu Kukuh Suryanto menyampaikan,upacara bendera dilaksanakan untuk menumbuhkan wawasan kebangsaan di lingkungan sekolah karena di usia remaja merupakan tahap mencari jati diri, karena dangan membiasakan disiplin, hidup akan teratur secara psikologi dan jangan sampai terisi dengan hal-hal yang negatif yang dapat merusak masa depan yang berarti juga dapat merusak masa depan bangsa.

 

"Saya harap adik adik yang ada di sini selalu semangat untuk belajar,dan dalam meraih cita cita agar sudah mulai mempersiapkan dari sekarang dengan cara belajar dengan tekun,menjaga fisik,menjaga kesehatan agar kelak bisa membuat bangga orang tua,guru dan orang orang sekitar."ujarnya

 

Tak terlepas dari itu, dirinya juga mengajarkan bagi siswa bagaimana cara saling menghormati dilingkungan sekolah, antara siswa, siswi dan seluruh bapak, ibu guru agar tercipta lingkungan belajar mengajar yang kondusif,lancar dan aman.

 

Ia juga mengajak para siswa untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah untuk di terapkan di dalam lingkungan sekolah dan selalu menjaga pola hidup sehat.

 

" Tentunya untuk ibu dan bapak guru serta seluruh siswa agar selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas belajar mengajar, saya juga mengajak adik- adik agar tetap semangat dalam belajar di situasi pandemi seperti sekarang,"tutupnya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni