Swipe up untuk membaca artikel

Jalin Silaturahmi, Babinsa Cawas Datangi Kepala Desa Dan Perangkat

Jalin Silaturahmi, Babinsa Cawas Datangi Kepala Desa Dan Perangkat

 


Klaten – Dalam rangka meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya.Babinsa Koramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten Serka Didik Triyanta melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama Kepala Desa dan perangkat Desa Tugu di Kantor Desa Tugu, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten.Kamis (10/02/2022).

 

Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat Desa di wilayah binaannya. Serka Didik Triyanta mengatakan, Komsos dengan Kepala Desa dan Perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, Sehingga nantinya Kepala Desa Dan Perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya.

 

Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat. Selain itu dirinya juga menggugah kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan dan menerapkan 5M.

 

Selain itu, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni